jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



MENJELAJAHI MASJID AGUNG BRUSSEL DI BELGIA

Masjid Agung Brussel – Belgia yang terletak di kawasan elit dalam taman Cinquantenaire Park kota Brussel dan tak jauh dari markas  besar Uni Eropa itu pada awalnya tidak diperuntukkan sebagai masjid melainkan sebagai paviliun pameran kebudayaan negeri negeri timur, selesai dibangun tahun 1879 dan setahun kemudian di digunakan sebagai gedung eksebisi nasional Belgia. Di tahun tersebut komunitas muslim Belgia belum lagi dikenal.
Organisasi Islam pertama di Belgia, Islamic and Cultural Centre Belgium, baru berdiri di tahun 1963 atau 84 tahun setelah gedung pameran tersebut selesai dibangun.  Pada awal pendiriannya Islamic and Cultural Center Belgium berkantor di gedung sewaan di kawasan sederhana kota Brussels, berkat bantuan dari kedutaan negara negara Islam di Brussels waktu itu.

Bangunan aslinya dibangun oleh arsitek Ernest Van Humbeek dalam gaya bahasa Arab, untuk membentuk Pavilion Oriental dari National Exhibition di Brussels pada tahun 1880. Pada saat itu paviliun ditempati lukisan monumental pada kanvas : “Panorama Kairo”, oleh  pelukis Belgia Emile Wauters , yang telah sukses besar. Namun, kurangnya pemeliharaan pada abad kedua puluh menyebabkan bangunan memburuk secara bertahap.

Pada tahun 1967, King Baudouin membuat hadiah bangunan untuk Raja Faisal bin Abdul Aziz dari Arab Saudi , dalam kunjungan resmi ke Belgia, bangunan tersebut mungkin berubah menjadi tempat ibadah untuk penggunaan komunitas Muslim Belgia yang telah berkembang cukup pada saat itu. Masjid, setelah rekonstruksi panjang dilakukan dengan mengorbankan Arab Saudi oleh Tunisia arsitek Boubaker, diresmikan pada tahun 1978 di hadapan Khalid ibn Abd al-Aziz dan Baudouin. Masjid ini peran lembaga keagamaan terkemuka dalam Belgia Islam peran yang dimaksudkan sebagai jembatan diplomatik antara Saudi dan Belgia masyarakat serta monarki-telah menjadi titik perdebatan sejak kembali berdiri.

Saat ini juga menjadi tuan rumah sebuah sekolah dan pusat penelitian Islam yang tujuannya adalah untuk menyebarkan agama Islam. Pusat ini juga menyediakan kursus bahasa Arab untuk orang dewasa dan anak-anak, serta kursus pengantar dalam Islam .

Sumber : http://khalistatour.com

Baca Artikel Lainnya : MAKNA IBADAH HAJI DAN UMRAH

MENJELAJAHI MASJID AGUNG BRUSSEL DI BELGIA