jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Selain itu juga menerima pemesanan herbathus ke seluruh Indonesia. Tak ketinggalan bagi anda yang berada di luar negeri, kami siap melayani pemesanan herbathus dari NASA yang anda butuhkan. Kami siap kirim pesanan ke alamat Anda. Harga Obat Herbathus di KalSel Barito Kuala Barambai 70562



Lelaki Cacat Diduga Pembunuh Istri Diburu Polisi

Aparat Polsek Medan Sunggal telah dibantu Polresta Medan mengejar Robin Nababan, pelaku pembunuh isterinya Nova Br Sianturi, penduduk Jalan Pinang Baris Gang Langgar, Medan.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto, Rabu (12/3), telah mengatakan hingga pagi ini polisi juga masih memburu tersangka Robin. “Tidak hanya tim dari Polsek Sunggal, tim dari Polresta Medan juga turut mengejar Nababan,”katanya.

Menurut dia, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk dua anak kandung pasangan tersebut yakni Aldo,7 dan Roy,9, yang masih pelajar SD.

Dikatakan, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau panjang berlumur darah yang ditemukan di rumah. Sedangkan motif pembunuhan tersebut belum dapat diketahui karena pelaku belum ditangkap.

Seperti yang telah diberitakan Robin Nababan kemarin tega menghabisi istrinya sendiri, Nova Br Sianturi hingga tewas. Ibu empat anak itu tewas di tangan suaminya sendiri sepulang dari berjualan di Pasar Kampung Lalang Medan.

Belum dapat diketahui motif pembunuhan namun diduga cemburu karena pelaku yang memiliki cacat fisik sedangkan istrinya yang berjualan di pasar masih muda.

Sebelum pembunuhan terjadi, pelaku terlebih dahulu mengusir dua anak pasangan tersebut keluar dari rumah hingga terjadi keributan dan suara jeritan dari dalam rumah.Hingga kedua anaknya masuk rumah dan menemukan ibu kandungnya sudah terkapar dan perut mengeluarkan darah ditusuk pelaku dengan pisau.

Lelaki Cacat Diduga Pembunuh Istri Diburu Polisi