jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



INTERNAZIONALE VS AC MILAN

saco-indonesia.com, Internazionale telah berhasil untuk memenangi pertandingan Derby Della Madoninna kontra AC Milan. Gol tunggal Rodrigo Palacio di menit ke 86 telah menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut yang telah diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza (23/12).

Babak pertama dimulai Internazionale langsung melancarakan serangnan melaui Fredy Guarin tetapi dapat digagalkan oleh AC Milan. Tak ingin kalah, Milan juga mencoba menjebol pertahanan Internazionale melalui Mario Balotelli tetapi tendanganya masih membentur Juan Jesus.

Di menit ke 10, Balotellli juga mempunyai peluang emas, tetapi sayangnya tendangan Balotelli di dalam kotak penalti Internazionale masih menjauh di atas gawang Handanovic. skor masih 0-0.

Menit ke 11, sepakan bola deras dari Kaka untungnya masih dapat diatasi oleh Handanovic. 20 menit awal Internazionale nampaknya tertekan oleh serangan dari AC Milan. Inter juga mencoba untuk keluar dari sarangnya, melalui umapn taider ke dalam kotak penalti AC Milan, sundulan Nagatomo masih melebar dari gawang Abbiati.

Di menit ke 30, kedua tim masih imbang dengan skor 0-0. Milan juga masih mendominasi pertandingan, kali ini Muntari ingin mencoba peruntungannya tetapi masih melebar dari gawang Internazionale. Permainan kedua tim sudah menjurus kasar, hal ini telah terlihat dari beberapa kali pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim.

Di menit ke 40, Palacio telah dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Muntari, tetapi wasit tidak melihat pelanggaran. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai, menit ke 47, Palacio telah berhasil mengirimkan operan kepada Jonathan, pemain asal Brasil ini pun juga langsung menembakkan bola dengan keras, sayangnya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Abbiati. Inter hampir saja telah membuka keran golnya melalui sundulan Campagnaro yang sudah mengarah ke gawang, untungnya masih bisa dihalau oleh Zapata.

Mario Balotelli juga bisa menjadi ancaman nyata bagi Internazionale, beberapa kali Balotelli telah mempunyai peluang di depan gawang Handanovic sayangnya Balotelli belum bisa mengoptimalkan peluang. Di menit ke 65 Nagatomo juga melepaskan tendangan keras ke gawang Abbiati, sayangnya bola juga masih mengarah tepat ke arah kiper.

Di menit ke 72, Balotelli telah melakukan tendangan bebas, tendangannya masih mengarah jauh dari gawang Handanovic. Kedua tim nampaknya masih sulit untuk bisa menembus pertahanan masing-masing tim. Sehingga serangan kedua tim masih gamapng untuk dipatahkan.

Memasuki menit ke 80, beberapa kali sisi kanan pertahanan AC Milan telah menjadi pusat serangan awal Inter. Palacio hampir saja mencetak gol pertama bagi Inter, untungnya tendangan datar Palacio masih bisa ditepis oleh Abbiati di menit ke 81.

Menit ke 86 akhirnya Inter dapat menjebol gawang AC Milan, berawal dari umpan datar Guarin, Palacio dengan mudah memasukkan bola ke gawang. 1-0 bagi Internazionale.

Sadar tertinggal, AC Milan semakin menyerang, sayangnya dari beberapa serangan dapat dipatahkan oleh pemain bertahan Internazionle. Menit ke 90 Muntari harus di kartu merah karena mendorong Kuzmanovic terlebih dahulu. Hingga babak kedua berakhir, Inter tetap memimpin skor 1-0.

Susunan Pemain:

INTERNAZIONALE (3-5-1-1): Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider (Kovacic 57"), Cambiasso (Icardi 82"), Zanetti (Kuzmanovic 68"), Nagatomo; Guarin; Palacio

AC MILAN (4-3-2-1): Abbiati; De Sciglio, Bonera, Zapata, Constant (Emanuelson 45"); Poli (Pazzini 87"), De Jong, Muntari; Saponara (Matri 76"), Kaka; Balotelli.


Editor : Dian Sukmawati

INTERNAZIONALE VS AC MILAN