jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



Bintang Muda Brazil Neymar Kecepatan larinya mencapai 34,7 Km/Jam

BARCELONA, Saco-Indonesia.com — Pesepak bola dari Brazil Neymar memiliki kecepatan lari yang cukup tinggi. Dia bisa mencapai kecepatan 34,7 kilometer per jam. Selain jago gocek, kelebihan ini bisa membuat Barcelona semakin tajam dan berbahaya.

Neymar selama ini sering dianggap sebagai "pemain terhormat" di Santos. Sebab, ia memerlukan perlakuan khusus pada fisik. Bahkan, yang menggambarkan dia sebagai "pemain terhormat" itu adalah ahli fisioterapi Santos, Luis Fernando de Barros, setelah melihat statistiknya.

Neymar diperlakukan secara hati-hati oleh Fernando. Demikian juga ahli fisioterapi timnas Brasil, Jose Luiz Runco, yang memperlakukannya dengan hati-hati. Ini untuk memastikan agar dia dalam kondisi fisik yang prima. Sebab, fisiknya memang agak spesifik.

Neymar memiliki tinggi 174 sentimeter. Namun, bobotnya hanya 60 kilogram. Oleh karenanya, jika tak diperlakukan secara hati-hati, dia rentan terkena cedera.

"Neymar fiber murni dan genetik. Dia benar-benar pemain terhormat," kata Fernando kepada surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo.

Sejak 2009, pemain 21 tahun itu sudah bermain di 277 pertandingan, baik untuk Santos maupun timnas Brasil. Dia membutuhkan supervisi medis yang ketat untuk mengurangi risiko cedera karena kondisi fisik bawaannya.

Meski begitu, hal itu tak menghentikannya berkembang sebagai atlet yang eksplosif. Bahkan, ia memiliki kecepatan lari yang termasuk luar biasa, yakni 34,7 kilometer per jam.

Jika dibandingkan, ia hanya kelah sedikit dari pemain bola cepat lainnya. Sejauh ini, pemain tercepat masih dipegang Cristiano Ronaldo dan Thierry Henry dengan catatan 39,2 kilometer per jam. Urutan berikutnya adalah Arjen Robben dengan kecepatan 37,8 kilometer per jam. Adapun pemegang rekor lari sprint, Usain Bolt, memiliki kecepatan 44 kilometer per jam.

Berdasarkan statistik ini, tak heran jika Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, merasa bahwa kehadiran Neymar bakal mempertajam serangan timnya. "Dia pemain yang bisa beroperasi di berbagai posisi, tak hanya di sayap. Dia juga bisa bermain di belakang striker. Kami akan memikirkan perannya sebaik mungkin. Dia pemain yang sangat berbakat," puji Vilanova.

Editor : Liwon Maulana
Sumber:Kompas
Bintang Muda Brazil Neymar Kecepatan larinya mencapai 34,7 Km/Jam