jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



JAGOAN TUA TEWAS DI TANGAN TETANGGA

saco-indonesia.com, Menantang duel tetangga, seorang jagoan kolot alias jagoan tua, tewas dengan luka bacokan, setelah sempat memutuskan lengan lawannya itu.

Damiri yang berusia 60 tahun , warga Dusun Dua, Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, tewas dengan tubuh penuh luka bacokan

Sebelumnya, sang jagoan telah mendatangi tetangganya Anom yang berusia 60 tahun , lalu menantangnya berkelahi dengan menggunakan parang.

Warga yang menyaksikan ketakutan setelah melihat tangan kiri Anom putus terkena sabetan golok Damiri . Namun tanpa disangka Anom yang dengan sisa tangan satu yang dimiliki malah balik melakukan sabetan setelah melihat kesempatan membacok leher lawannya sehingga sang jagoan tak ayal tersungkur tewas di tempat dengan penuh luka bacokan.

Menurut Hasanudin, tokoh masyarakat Desa Bojong, perkelahian antar tetangga itu bermula dari Damiri yang berteriak-teriak di depan rumah Anom menantang Anom sekitar pukul 07. 00 WIB.pagi.

Anom pun keluar dari rumah membawa golok. “Warga tidak berani melerai karena Damiri di desa mereka dikenal sebagai jagoan dan cenderung pemarah. Warga hanya bisa menonton saat mereka semua jatuh dengan badan penuh bacokan,” kata Hasanudin

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur,  Iptu Zaldi Kurniawan juga mengatakan korban perkelahian antar tetangga itu satu tewas lainnya luka parah tangan kanannya putus dan kini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk, Bandarlampung.

“Saat ini kami juga masih memeriksa saksi-saksi untuk dapat mengungkap motif perkelahian maut tersebut,” ujar Kasat Reskrim.


Editor : Dian Sukmawati

JAGOAN TUA TEWAS DI TANGAN TETANGGA