jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



POLISI AKAN GELAR RAZIA BESAR BESARAN DI JALUR PUNCAK

saco-indonesia.com, Untuk dapat mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan saat malam pergantian tahun, jajaran Polres Bogor bersama dengan petugas gabungan lainnya bakal akan menggelar operasi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/12). Razia gabungan tersebut juga sebagai salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam tahun baru, khususnya di kawasan Puncak.

"Selain menutup jalur sejak pukul 19.00 WIB Selasa (31/12) hingga Rabu (01/01/2014), kami juga akan menggelar razia besar-besaran dengan sasaran kendaraan yang tak dilengkapi dengan surat-surat alias bodong dan pengunjung yang telah membawa senjata tajam/api, miras maupun narkoba," kata Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin, Jumat (27/12).

Rencananya, razia tersebut juga akan digelar di pintu masuk kawasan Puncak, tepatnya di kawasan Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor. "Jadi jangan harap pengemudi yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya bisa masuk dan naik ke kawasan Puncak untuk dapat merayakan malam pergantian tahun," tegas Asep.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago juga memaparkan titik-titik lokasi pintu masuk kawasan Puncak yang akan dilakukan kegiatan operasi gabungan tersebut yakni perempatan Ciawi, dan selepas gerbang tol Ciawi. "Operasi ini juga akan kami gelar beberapa jam sebelum pemberlakuan penutupan jalur puncak saat malam pergantian Tahun Baru," katanya.

Ia juga mengatakan, selama pelaksanaan libur panjang siswa sekolah yang bertepatan dengan hari raya Natal dan jelang Tahun Baru, arus lalu lintas di jalur Puncak hampir setiap hari telah mengalami peningkatan. "Setiap harinya di musim liburan ini berdasarkan data dari Jasa Marga di Gerbang Tol Jagorawi, jumlah kendaraan yang keluar tol dan masuk ke kawasan puncak sekitar 40 ribu unit, jumlah itu belum ditambah dengan jumlah kendaraan roda dua dan empat yang masuk dari non tol atau via jalur Kota Bogor," katanya.

Ia juga menjelaskan, kemacetan yang telah terjadi di jalur Puncak juga mengakibatkan tidak seimbangnya antara volume kendaraan dengan kapasitas ruas jalan. "Kepadatan yang terjadi saat natal dan malam tahun baru dikarenakan banyaknya kendaraan yang keluar masuk penginapan serta tempat wisata di wilayah Kecamatan Megamendung dan Cisarua," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

POLISI AKAN GELAR RAZIA BESAR BESARAN DI JALUR PUNCAK