jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



PERSEGRES VS TERENGGANU FA

saco-indonesia.com, Duet penyerang lokal-asing, Elthon Maran dan Pape Ndiaye telah menjadi tumpuan Persegres kala dalam meladeni perlawanan tim Malaysia Super League (MSL), Terengganu FA, Senin (30/1) sore ini di Stadion Petrokimia Gresik.

Dalam daftar susunan pemain kedua tim, pelatih Agus Yuwono juga masih mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Hery Prasetya. Tak diperkuat Otavio Dutra membuat Agus telah memilih menduetkan Aries Tuansyah dengan Makhrus Bachtiar.

Sementara kapten tim Mahyadi Panggabean dan Iqbal Samad beroperasi sebagai fullback. Masuk ke lini tengah Fajar Handika dipercaya sebagai gelandang bertahan dengan Shohei Matsunaga sebagai gelandang serang. Duo sayap adalah Reza Mustofa dan Jimmy Suparno.

Memakai formasi 4-4-2, Persegres telah menurunkan duet Elthon Maran dan Pape Ndiaye di barisan depan. Dari kubu tim Terengganu FA, pelatih Abdul Rahman Ibrahim telah menurunkan komposisi pemain dengan formasi 3-4-3.

Sharbinee Allawee telah mengisi posisi penjaga gawang. Tiga pemain di lini belakang adalah Hasmizan Kamarodin Ahmad Azlan Zainal dan Nasril Izzat Jalil. Barisan tengah diisi oleh Nor Farhan Muhammad, Khairul Ramadhan Zauwawi, Ahmad Nordin Alias dan kapten Zairo Anuar Zalani.

Untuk dapat membongkar pertahanan Persegres, Terengganu telah memainkan trisula Marcio Souza, Mamadou Hady Barry dan Ashaari Shamsuddin.

Susunan Pemain Persegres vs Terengganu FA

Persegres:
Hery Praserta; Aries Tuansyah, Makhrus Bachtiar, Mahyadi Panggabean (c), Iqbal Samad; Fajar Handika, Shohei Matsunaga, Reza Mustofa, Jimmy Suparno; Elthon Maran, Pape Ndiaye

Cadangan: Sukasto Effendi, Sandy Firmansyah, Dedi Indra, David Faristian, Legimin Raharjo, Lan Bastian, Ryan Putra, Eljo Iba, Handi Ramdhan
Pelatih: Agus Yuwono

Terengganu FA:
Sharbinee Allawee; Hasmizan Kamarodin, Ahmad Azlan Zainal, Nasril Izzat Jalil; Nor Farhan Muhammad, Khairul Ramadhan Zauwawi, Ahmad Nordin Alias, Zairo Anuar Zalani; Marcio Souza, Mamadou Hady Barry, Ashaari Shamsuddin
Pelatih: Abdul Rahman Ibrahim


Editor : Dian Sukmawati

PERSEGRES VS TERENGGANU FA