jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



4 PENJAHAT SATRONI MINIMARKET, GASAK UANG RP13 JUTA

saco-indonesia.com, Empat pemuda bersenjata tajam merampok sebuah minimarket 24 jam di Jalan Abdul Rachman Saleh, Semarang, Senin (3/2) dinihari. Setelah berhasil melumpuhkan tiga karyawan, perampok kabur membawa uang tunai Rp13 juta dan 50 slop rokok berbagai merek.

Menurut keterangan, empat perampok tersebut juga menggunakan topeng dan mengendarai dua sepeda motor. Para pelaku juga sempat melakukan penganiayaan terhadap seorang karyawan hingga telah mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Dr Kariadi.

Perampokan bermula ketika tiga karyawan setempat masing-masing Hardiyansyah,21, Faud,20, dan Khoirul Muhlisin,21 telah mendapat giliran tugas malam. Sekitar pukul 01.00 dinihari WIB datang empat pemuda yang tak dikenal berpura-pura akan membeli sesuatu. Setelah sejenak mengamati situasi, keempat penjahat itu langsung beraksi .

Mereka telah langsung mengancam ketiga karyawan minimarket tersebut dengan menggunakan senjata tajam . Hardiyansyah nekad berupaya melawan ,akibatnya pundak karyawan Indomart ini telah terluka akibat dibacok clurit. Dalam keadaan terluka , Hardiyansyah diseret dan dibanting di lantai sambil diancam akan dibunuh bila melawan.

Setelah berhasil melumpuhkan tiga orang penjaga dan kasir, para pelaku langsung memasukkan puluhan slop rokok ke dalam karung yang sudah disiapkan. Setelah itu, mereka memaksa kasir untuk membuka laci penyimpanan uang. Di tempat ini cuma ada uang sekitar Rp500 ribu. Para pelaku dengan beringas sambil menodongkan senjata tajam minta kasir membuka brankas.

Karena jiwanya terancam, kasir Khoirul Mukhlisin cuma bisa menuruti kemauan pelaku. Para penjahat ini setelah mendapatkan uang sedikitnya Rp13 juta dari brankas langsung kabur. Hingga berita ini diturunkan , kasus perampokan tersebut kini tengah diusut pihak berwajib.


Editor : Dian Sukmawati

 

4 PENJAHAT SATRONI MINIMARKET, GASAK UANG RP13 JUTA