jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



CR7 Bawa Portugal Bantai Kroasia

GENEVA, Saco- Indonesia.com — Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan tempo lambat, Ronaldo mampu menjadi pemain vital bagi Portugal di babak pertama. Beberapa kali gelandang Real Madrid itu mendapatkan sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Kroasia.

Pada menit ke-18, misalnya ketika Ronaldo memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan Portugal setelah menerima umpan silang matang dari Fabio Centrao. Sayang, peluang itu tidak berujung gol karena bola tendangannya masih melebar.

Sembilan menit sebelum turun minum, Ronaldo akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan keduanya. Menerima umpan Silvestre Varela, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke arah pojok kiri bawah tanpa mampu dihalau kiper Kroasia, Danijel Subasic.

Lima menit berselang, lagi-lagi Subasic dibuat ketar-ketir oleh Ronaldo. Namun, kali ini dia sedikit beruntung karena tendangan kaki kiri keras Ronaldo masih membentur mistar gawang sehingga membuat skor 1-0 untuk Portugal bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Kroasia mencoba bangkit. Setidaknya skuad asuhan Igor Stimac itu mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol pada menit ke-78 dan 79. Namun, Ivan Perisic gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Empat menit sebelum bubaran, giliran pemain muda berbakat Kroasia, Alen Halilovic, yang mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, beruntung kiper Portugal, Eduardo, tampil sigap saat menepis tendangan pemain berusia 16 tahun tersebut. Skor 1 -0 untuk Portugal pun bertahan hingga laga usai.

 

Sumber :Goal/http://saco- indonesia.com/myadmin/1243.php?mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana
CR7 Bawa Portugal Bantai Kroasia