jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



SEL-SEL TERORISME MASIH BANYAK

saco-indonesia.com, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman hari ini telah memimpin pelantikan serah terima jabatan Kepala Korps Brimob (Kakorbrimob) Irjen Pol M Rum Murkal kepada Brigjen Robby Kaligis serta para Perwira Tinggi dan Menengah di Korps Bayangkara. Dalam sambutannyan, Sutarma juga telah mengingatkan jajarannya bahwa sel-sel terorisme masih berkembang sehingga diperlukan kerja keras untuk dapat mengatasinya.

"Sel-sel terorisme yang hidup di berbagai daerah juga merupakan tantangan kita untuk dapat mencegah sekaligus menegakkan hukum," kata Sutarman di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Sutarman juga mengatakan, tidak dapat dipungkiri sampai saat ini telah tercatat banyak anggotanya yang tewas di tangan para pelaku kejahatan. Untuk itu, diperlukan kesiapan agar hal itu dapat diantisipasi.

"Anggota kita juga sudah banyak yang gugur dalam menghadapi kejahatan ini khususnya para personel Brimob yang harus selalu siap dalam menghadapi kejahatan ini," ujarnya.

Sebelumnya telah terjadi baku tembak di Poso, Sulawesi Tengah. Saat tim Bravo Sat Brimobda Sulteng yang dipimpin Iptu Jemmy menemukan lokasi eks pelatihan kelompok teroris Santoso di lokasi Wiralindu, Dusun Impo Padalembara.

Dalam operasi itu anggota tamtama berpangkat Bhayangkara Putu Satria Wibawa tewas tertembak saat kontak senjata dengan kelompok yang diduga jaringan teroris di Poso, Sulawesi Tengah, Kamis 6 Februari kemarin sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Sedangkan 1 dari 2 orang pelaku teroris tewas di tempat, dan seorang lagi luka tembak pada kakinya.


Editor : Dian Sukmawati

SEL-SEL TERORISME MASIH BANYAK