jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



Dituding main proyek, mantan Timses Jokowi akan temui Ahok

Michael Bimo Putranto juga mengaku akan mengunjungi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tujuannya ingin melakukan klarifikasi atas informasi yang disampaikan Ahok.

Sebelumnya Ahok telah menyebut bahwa Bimo Putranto adalah sering 'main' proyek dengan memanfaatkan nama Jokowi. Ahok juga mengaku informasi tersebut datang dari Jokowi sendiri.

"Saya sedang dalam perjalanan menuju ke sana (Balai kota DKI Jakarta). Harapannya bisa mendapatkan klarifikasi," jelasnya , Rabu (12/3).

Seperti yang telah diketahui, Ahok juga mengatakan, dirinya juga sudah berbicara dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tentang dugaan keterlibatannya dalam kasus pengadaan bus TransJakarta berkarat. Ahok juga mengungkapkan, Bimo memang sering bermain proyek dan mengatasnamakan Jokowi.

"Aku sudah tanya pak Jokowi. Itu anak memang dari dulu di Solo suka begitu. Dia suka ada proyek, suka ngaku-ngaku deket pak Jokowi," katanya di Balaikota DKI Jakarta.

Ahok juga menambahkan, apabila akan main proyek, Bimo biasanya menunjukkan foto-foto dirinya bersama Jokowi dan meyakinkan kepada sesama pengusaha bahwa dirinya dekat dengan Jokowi. Tujuannya supaya para pengusaha lainnya takluk dan memberikan proyek kepada dirinya.

"Dia juga sering manfaatin, foto-foto sama Pak Jokowi dia klaim. Pak Jokowi juga kaget. Rupanya dia jualan di depan pengusaha," jelasnya.

Seperti yang telah diketahui, persoalan proyek pengadaan bus transJakarta tersebut awal Februari lalu, ketika ditemukan banyak kerusakan pada sebagian dari 90 bus transJakarta baru yang disimpan di pool Unit Pengelola Transjakarta di Cawang, Jakarta Timur. Baru sehari diresmikan pengoperasiannya oleh Gubernur Jokowi pada 15 Januari, beberapa bus mogok.

Dari 30 bus gandeng yang diluncurkan itu, 12 di antaranya tak bisa jalan besok harinya. Pengelola Transjakarta telah menemukan macam-macam kerusakan. Masalah yang berat mesin sering terlalu panas dan pada bagian-bagian penting karatan. Letak unit kontrol elektronik yang merupakan bagian dari sistem kelistrikan pun hanya 30 sentimeter dari permukaan tanah terlalu dekat dengan jalan yang sering banjir.

Dituding main proyek, mantan Timses Jokowi akan temui Ahok