jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



6 Kesehatan Yang bisa diatasi dengan olahraga

1. Cemas
Jika rasa cemas muncul, anda bisa mengusirnya dengan berolahraga kardio, contohnya adalah berlari. Olahraga kardio akan mendorong jantung untuk berdetak lebih cepat serta meningkatkan produksi hormon-hormon yang menenangkan. Sebuah studi bahkan menunjukkan bahwa jogging selama 30 menit dinilai efektif dalam mencegah stres saat anda menghadapi kondisi yang sulit. Dalam jangka panjang, mereka yang rutin berolahraga memiliki kecenderungan tidak mudah stres, depresi, atau cemas.

2. Selalu mengantuk
Apakah anda sering mengantuk di saat jam kerja? Daripada minum secangkir kopi untuk menangkal kantuk, lebih baik anda sering-sering menggerakkan badan serta membiasakan diri agar selalu rutin berolahraga. Menurut sebuah penelitian pada tahun 2011, olahraga selama 150 menit dalam seminggu dapat mereduksi rasa kantuk yang selalu menyerang anda di siang hari sampai 65 persen. Selain itu, olahraga rutin bisa membuat anda tidur lebih nyenyak di malam hari.

3. Sakit punggung
Punggung bisa terasa nyeri dan kaku akibat duduk terlalu lama. Alih-alih menggunakan obat-obatan tertentu, anda disarankan berolahraga untuk memulihkannya. Dengan berolahraga, terutama latihan beban, otot dada dan perut akan menjadi lebih kuat. Hal ini secara tidak langsung juga akan mengatasi sakit punggung anda.

4. Kebiasaan ngemil
Ngemil merupakan aktivitas yang dapat memicu masalah kesehatan. Apabila anda sering ngemil, maka anda akan dihadapkan dengan risiko obesitas. Keinginan ngemil umumnya muncul untuk memenuhi kepuasan pikiran, walaupun sebenarnya anda tidak begitu lapar. Daripada ngemil, sebaiknya anda berolahraga ringan seperti jalan-jalan atau jogging setidaknya 15 menit per hari.

5. Sistem imun lemah
Olahraga ternyata bermanfaat juga dalam meningkatkan sistem imun. Jika sistem imun tubuh kita kuat, maka akan sulit bagi virus atau bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Beberapa opsi olahraga yang bisa meningkatkan kembali sistem imun yang lemah adalah bersepeda, jogging, dan olahraga lainnya.

6. Gejala menopause
Hot flash, salah satu gejala dari menopause, biasanya memberikan rasa ketidaknyamanan pada wanita paruh baya. Adapun gejalanya bisa berupa detak jantung yang tiba-tiba menjadi lebih cepat dan timbul rasa panas yang tak wajar. Untuk mengatasinya, anda cukup melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki selama 30 menit setiap harinya. Gejala menopause ini bisa turun sampai 74 persen jika anda rutin berolahraga.

6 Kesehatan Yang bisa diatasi dengan olahraga