jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



PENYEBAB AC TIDAK DINGIN

Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara yang cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak sedikit rumah-rumah modern sekarang yang telah dilengkapi dengan penyejuk udara atau Sparepart AC.

Namun seiring dengan usia pemakaian, sering terjadi Sparepart AC anda menjadi kurang dingin bahkan tak dingin sama sekali. Apa penyebabnya ?

1. Sparepart AC yang kotor, filter di unit AC yang kotor dapat menyebabkan terhalangnya peredaran udara dingin yang dibuat dari evaburator. Maka kerjakan minimal satu bulan sekali guna untuk membersihkan sisi AC itu supaya penyerapan udara dingin dapat makin optimal.

2. Bagian evaburator (evab) kotor, biarpun pada sparepart AC sudah dilengkapi dengan filter, akan tetapi debu yang halus sebagian tak tersaring filter itu, dengan begitu bakal masuk serta melekat pada area evaburator dimana lama-lama bakal penuh serta  bakal menghambat penyerapan udara dingin yang dibuat evaburator. Guna untuk menangkal penumpukan debu kerjakan pencucian area evaburator minimal tiga bulan sekali. Pada pembersihan area evab sebaiknya memakai layanan dari penyedia servis yang anda percaya. Sebab bila pencucian dikerjakan oleh seseorang yang tidak benar-benar mengerti tentang AC mungkin ketika pencucian, modul PCB bisa terpapar air, dimana pastinya menyebabkan korslet ketika dihidupkan. Sekaligus jugs dapat menyebabkan kerusakan di suku cadang lainnya.

3. Gas freon sedikit. Tekanan freon yang menurun dapat menyebabkan pencapaian temperatur dingin bakal membutuhkan tempo yang lumayan lama, dengan begitu kerja kompresor juga turut lama serta tiada waktu standby, serta yang bakal ada kompresor menjadi demikian panas juga bakal membuat pendek usia kompresor itu. Pada yang satu ini tidak boleh dikerjakan sendiri apabila anda tidak paham mengenai metode pengisian freon maupun berapa besar yang mesti diisikan. Sebab pengisian freon mesti dicocokkan pada power mesinnya

4. Kondensor kotor, kondensor alias lang cenderung dikenal pada unit outdoor sparepart AC atau disebut juga blower ini pun mesti terpelihara kebersihannya. Sebab ketika AC hidup, unit AC bakal mengalami panas di kondensornya, serta panas itu dibuang lewat terdapatnya  kipas yang terdapat pada sparepart AC itu. Serta jika prosedur pembuangan udara tidak mulus atau optimal, panas kondensor juga bakal terlalu tinggi, sehingga AC menjadi kurang dingin. Juga yang cenderung merepotkan jika mengabaikan kondensor kotor, lama-lama kompresor pun bakal mendapatkan panas berlebihan serta bakal overload. Bila dibiarkan maka kerja kompresor bakal melemah serta bakal membuat pendek usia kompresor. Oh ya jika kondensor terlampau kotor pun menyebabkan kerja kompresor menjadi berat serta penggunaan listrik pun  bakal meningkat alias bertambah, maupun juga yang dikatakan ampere naik melampaui standar wajarnya

 

PENYEBAB AC TIDAK DINGIN