jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



PERSEGRES SIAP KEJUTKAN PSM

saco-indonesia.com, Usai bisa menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-2, Persegres bakal akan berjumpa PSM Makassar, Rabu (18/12) di Stadion Surajaya, Lamongan. Meski telah mengaku buta dengan kekuatan Juku Eja, pelatih Agus Yuwono siap untuk memberikan kejutan bagi saudaranya dari Indonesia Timur itu.

Agus juga mengaku tak memiliki banyak data yang telah menggambarkan peta kekuatan calon lawannya asal Makassar tersebut. Tak heran bila Agus buta dengan kekuatan tim pujaan The Maczman itu. Saat ini, Agus ingin mencoba mengumpulkan segala bentuk informasi, serta menganalisis kekuatan PSM.

"Sampai sekarang saya buta kekuatan mereka. Tapi bagaimanapun PSM adalah salah satu tim yang besar dan juga sudah memiliki nama di sepakbola Tanah Air," ucap pelatih asal Malang ini.

Musim ini, PSM Makassar telah diperkuat pemain berpengalaman, seperti Ponaryo Astaman, Syamsul Chaeruddin, Roman Chamelo dan striker Jepang, Kenji Adachihara. Tim ini telah dilatih oleh arsitek asal Jerman, Jorg Peter Steinebrunner. Steinebrunner telah tercatat pernah menangani Deltras Sidoarjo. Namun ia telah dipecat di tengah jalan karena merosotnya prestasi The Lobster.

Menghadapi PSM yang dikenal telah memiliki karakter keras, Agus coba menyiapkan strategi berbeda dibanding waktu menahan imbang tuan rumah Persela. Kendati demikian di turnamen ini Agus tidak memforsir kemenangan. Apalagi Persegres juga masih dalam proses pembentukan tim.

"Yang penting bagaimana anak-anak bermain dengan organisasi permainan yang baik. Meski kondisi mereka belum maksimal," harap eks pelatih Persik Kediri dan Persidafon Dafonsoro ini.


Editor : Dian Sukmawati

PERSEGRES SIAP KEJUTKAN PSM