jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



AREMA VS PERSEBAYA

saco-indonesia.com, Partai final ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2013 akan mempertemukan Arema Cronus kontra Persebaya yang akan dihelat di lapangan Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Selasa (24/12) sore ini.

Seharusnya, final yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tapi karena Arema lolos ke final, Persebaya pun telah keberatan untuk dapat bertanding ke Kanjuruhan. Mereka telah meminta laga dihelat di tempat netral.

Kedua tim sendiri telah melewati ajang ini sejak fase penyisihan grup tanpa pernah menderita kekalahan. Bahkan, Singo Edan telah berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga yang telah dijalani.

Untuk laga final sendiri , pelatih Arema, Suharno kemungkinan akan dapat memaksimalkan poros lini tengah mereka pada duet Ahmad Bustomi dan gelandang anyar, Gustavo Lopez.

Dilema akan dirasakan oleh Suharno ketika harus memilih siapakah yang akan mendampingi Cristian Gonzales di lini depan timnya karena striker lainnya, Alberto Goncalves serta pemain gres, Samsul Arif telah memiliki kemampuan yang tak kalah mematikan.

Laga ini juga semakin menarik dengan kemungkinan besar Greg Nwokolo dalam menghadapi bekas klubnya. Ya, penyerang Timnas Indonesia itu baru saja telah menyelesaikan kepindahan dari Arema menuju Bajul Ijo.

Lini depan Persebaya memang bisa dibilang menakutkan dengan bercokolnya Greg dan pemain anyar lainnya, Emmanuel Pacho Kenmogne yang baru didatangkan dari Persija.

Perkiraan susunan pemain:

Arema: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Gustavo Lopez, Samsul Arif, Beto Goncalves, Cristian Gonzales.

Persebaya: Jendry Pitoi, Hasim Kipuw, Vava Mario, Ambrizal, Novri Setiawan, M Ilham, Akbar Rasyid, Patrice Nzekou, Ari Suprihatna, Pacho Kenmogne, Greg Nwokolo.


Editor : Dian Sukmawati

AREMA VS PERSEBAYA