jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



Dedeh Menyesal Anaknya Tewas Hanya Satu

Dedeh Uum Fatimah yang berusia 34 tahun , hingga Selasa kemarin sore masih harus menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Cimahi. Dia sama sekali tidak ada penyesalan atas kasus pembunuhan terhadap anaknya, dengan cara dimasukan ke torn air.

“ Tersangka juga mengaku tidak menyesal. Dia malah menyesal karena anaknya satu tidak tewas,“ kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Supoarma .

Supoarma juga menegaskan, dalam pemeriksaan tersebut , tersangka membunuh anaknya karena sudah kewajiban supaya mereka bisa masuk surga. Bahkan, dengan nada keras tersangka menyesali jika anaknya satu tidak tewas. “ Saya menyesal mengapa satu anak Saya tidak tewas. Saya menyesal,“ aku tersangka dikutip Supoarma.

Kasat menjelaskan, tersangka kemungkinan besar mengalami gangguan jiwa atau stres. Ketika ditanya, lanjutnya semua pertanyaan dijawab lancar dan nyambung antara pertanyaan dan jawaban. Hanya, ketika ditanya apakah menyesal, dia malah mengaku tidak. “ Tidak ada penyesalan yang menjadi persoalan. Dia tidak ada ekpresi yang menyesal,“ jelasnya.

Berdasar dari keterangan dari warga, tersangka juga sudah dua kali mencoba melakukan pembunuhan terhadap anaknya. Kedua kali itu telah berhasil digagalkan, sedang Selasa subuh kembali beaksi dan menewaskan satu anaknya dari dua uang dimsukan ke torn air.

Diberitakan, Dedeh, telah membunuh anaknya di di rumah di Kampung Cijeungjing, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa subuh. Aisyah Fani,2, tewas di dalam torn sedang kakanya Fahrur Robani,8, selamat. Dia berhasil membuka ikatan dan kabur minta tolong. Sang ibu Dedeh Uum Fatimah,34, diamankan di Mapolres Cimahi.

Dedeh Menyesal Anaknya Tewas Hanya Satu