jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



MOBIL TRAVEL MASUK KE SUNGAI

saco-indonesia.com, Maineli yang berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan yang masih berusia 2 tahun ikut tewas saat mobil travel yang telah ditumpanginya masuk ke jurang Sungai Kampar. Mobil tersebut tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, juga mengatakan, saat ini sudah ada 3 orang korban yang tewas akibat Lakalantas tunggal (out of control) Travel isuzu Panther dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU di jalan lintas Riau, Sumatera Barat KM 78/79.

"Akibat dari kecelakaan tersebut 3 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Guntur.

Ketiga penumpang yang meninggal dunia dalam lakalantas tersebut antara lain, Syukur (68) seorang pekerja swasta, warga Padang Panjang, Sumbar. Maineli (50) seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan yang masih berusia 2 tahun (sebelumnya ditulis 3 tahun).

"Korban ketiga ini (Faiza Kurniawan) pada saat kejadian kecelakaan hanyut ke sungai Kampar dan baru bisa ditemukan 12 jam kemudian setelah dilakukan pencarian oleh Kepolisian bersama Tim SAR, BPBD Kampar dibantu oleh warga masyarakat, korban telah ditemukan di desa Sawah kecamatan Kampar Utara setelah hanyut sekitar 20 Kilometer dari TKP," terang Guntur.

Sedangkan 2 penumpang lainnya yang telah mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat. Saat ini ketiga penumpang selamat tersebut dirawat di Puskesmas Kuok Kampar.

"Sedangkan sopir yang belum dapat diketahui identitasnya telah melarikan diri dari TKP," kata Guntur.

Kronologis kejadian lakalantas tunggal Delta Travel dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU jurusan Padang (Sumbar), Pekanbaru (Riau) yang telah mengangkut enam penumpang ini melaju dengan kecepatan tinggi, Rabu (25/12) malam sekitar pukul 20.00 wib.

"Sesampainya di Kilometer 78/79 desa Merangin, jalan yang banyak tikungan dan jurang yang dekat dengan sungai kampar, saat itu travel kehilangan kendali dan mengarah ke jurang menuju Sungai Kampar hingga menyebabkan 3 korban tewas dan 3 lainnya luka," jelas Guntur.

Saat ini mobil travel jenis Isuzu Panther tersebut telah berhasil dikeluarkan dari jurang dan dibawa ke Polres Kampar, "Sedangkan supir telah ditetapkan sebagai tersangka, dan tengah dilakukan pengejaran," pungkas Guntur.


Editor : Dian Sukmawati

MOBIL TRAVEL MASUK KE SUNGAI