jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



PERBEDAAN JAKET KULIT DOMBA JAKET KULIT SAPI JAKET KULIT DN KAMBING

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kupasan tuntas mengenai bahan yang dipakai untuk pembuatan Jaket Kulit hati-hati bagi para pembeli jangan sampai tidak mengetahui mana jaket kulit Domba Asli dengan jaket Kulit dengan bahan bukan domba Asli Garut

Di zaman modern saat ini apasih yang tidak bisa ditiru, kemajuan teknologi telah membuat orang semakin berfikir untuk dapat menjiplak sebuah produk seperti layaknya produk asli . salah satu contoh apa sih bedanya Jaket Kulit

Domba Jaket Kulit Sapi Jaket Kulit dan Kambing Kalu orang awam mungkin 80 % tidak mengetahui mana Produk asli Jaket Kulit Domba dan Produk Palsu , maka jangan heran kalau ada orang yang menawarkan jaket kulit dengan harga 300 ribu sampai 350 ribu , Aslikah ? atau palsu ?

Mungkin bisa asli dari kulit, tetapi dengan bahan bukan dari bahan baku Domba ( Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 dikelasnya )Mungkin Palsu ? bisa jadi kulit yang anda beli jaket kulit Imitasi , untukitu silahkan untuk melakukan uji Coba keasliannya dengan cara

memberikan api kecil kepermukaan jaket anda , tapi jangan pakai api yang ada dikompor gas .Kalau ternyata jaket tahan api berarti jaket tersebut asli dari bahan Kulit . Ups tapi nanti dulu bahannya dari kulit apa dulu kok bisa murah sih ?

Untuk pertanyaan itu akan kami jelaskan sebagai berikut :
1. Jaket Kulit Domba dengan ciri-ciri sebagai berikut
a) Wana terang
b) Lentur
c) Apabila jaket dipakai tidak membuat anda kaku ( terasa nyaman )
d) Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori kita ( untuk mengeceknya
   silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan ) pasti pori-porinya kecil kan ….!!!!
e)Tidak berbau
f) Bila sudah menjadi Jaket kulit , jaketnya biasanya tidak banyak sambungan , karena Domba Garut mempunyai ukuran yang besar dibanding dengan kambing .
g) Cocok sekali dibuat Jas kulit

2.Jaket Kulit Kambing dengan ciri-ciri sebagai berikut
a) Warna agak Kusam
b) Kurang Lentur
c) Pori-pori agak besar Pori-pori ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga  2 tangan ) pasti pori-porinya kelihatan besar dan bandingkan dengan pori-pori jaket kulit Asli
d) Berbau Kambing
e) Bila sudah menjadi jaket biasanya model dan potongannya banyak jahitan , ini dikarenakan bahan Jkaet kulit kambing tidak ada yang besar , beda dengan Kulit Domba yang Super Besar

3.Jaket Kulit Sapi dengan ciri-ciri sebagai berikut
   Warna Agak Kusam Kaku Pori pori kelihatan besar dan biasanya ada garis memnajang ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga 2 tangan )pasti pori-porinya kelihatan besar ada bergaris bandingkan dengan pori-pori jaket kulit Asli Jaket kulit sapi banyak diminati oleh motoris

Perbedaan Jaket Kulit Domba Dan Jaket Kulit Sapi

Bagi anda para pembeli jaket kulit kami telah menganjurkan anda untuk dapat berhati-hati dalam membeli jaket kulit yang anda inginkan, jangan sampai anda tidak mengetahui mana jaket kulit berbahan dasar Domba Asli dengan jaket Kulit bahan bukan domba Asli Garut. Bahan baku Domba “Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 dikelasnya”. Untuk itu dibawah ini ada beberapa cara untuk dapat membedakan mana jaket kulit berbahan dasar domba asli dan yang bukan.

    Jaket Kulit Domba

Jaket Kulit Domba Asli Garut telah memiliki ciri-ciri sebagai berikut “ Warna terang dan lentur, apabila jaket dipakai tidak membuat anda kaku (terasa nyaman). Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori pada kulit kita (untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan). Jaket Kulit Domba tidak berbau bila sudah menjadi Jaket kulit dan jaketnya biasanya tidak banyak sambungan, karena Domba Garut telah mempunyai ukuran yang besar dibandingkan dengan kulit kambing. Kulit Domba juga sangat cocok sekali dibuat Jas kulit.

    Jaket Kulit Kambing

Memiliki warna agak Kusam dan Kurang Lentur. Pori-pori agak besar untuk mengeceknya silahkan tarik pasti pori-porinya kelihatan besar bila dibandingkan dengan pori-pori jaket kulit Asli. Jaket kulit yang satu ini, berbau Kambing bila sudah menjadi jaket dan biasanya dalam model maupun  potongannya banyak sekali jahitan, ini disebabkan bahan Jaket Kulit Kambing tidak ada yang besar. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan Kulit Domba yang mempunyai ukuran super besar.

    Jaket Kulit Sapi

Jaket Kulit Sapi ini telah memiliki warna agak kusam dan kaku. Pori pori kelihatan besar dan biasanya ada garis memanjang, untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan pasti pori-porinya kelihatan besar dan bergaris bila dibandingkan dengan pori-pori jaket kulit Asli. Lantas, bagaimana cara untuk membedakan jaket yang berasal dari kulit asli dan jaket kulit yang berasal dari imitasi? Sebenarnya banyak cara yang sangat sederhana untuk mengetahui apakah jaket yang dibeli berbahan kulit asli atau imitasi. Nah, berikut ini beberapa hal yang dapat diperhatikan ketika Anda akan membeli jaket kulit. Jaket kulit yang berasal dari kulit domba asli biasanya telah memiliki motif atau tekstur yang khas. Teksturnya eksotis dan elegan. Artinya, Anda tidak dapat menemukan tekstur yang sama pada jaket kulit yang lain.

Masing-masing kulit telah memiliki tekstur yang khas. Karena kekhasan kulit yang dijadikan bahan pembuatan jaket kulit, maka jaket kulit memang dibuat eksklusif. Dilihat dari daya tahan produk jaket kulit, Anda juga dapat mengetahui mana jaket kulit asli dan mana jaket kulit yang imitasi atau palsu.

Jaket kulitJaket kulit

Daya tahan jaket kulit asli sangatlah tinggi dibandingkan dengan daya tahan jaket kulit imitasi. Terkadang juga, harga 'nggak bohong'. Jaket kulit yang terbuat dari kulit asli, telah memiliki harga yang tinggi. Dari sini juga Anda dapat membedakan jenis-jenis kulit yang dipakai membuat jaket kulit.
Kulit domba yang digunakan untuk membuat jaket kulit terdiri dari beberapa tingkatan. Kualitas yang paling baik adalah kualitas kulit nomor satu (KW1) dari domba yang berasal dari Garut. Untuk itu, sebelum Anda membeli jaket kulit pastikan juga kualitas kulit yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket kulit tersebut.
Beberapa ciri lain yang dapat Anda perhatikan untuk dapat membedakan jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi adalah sebagai berikut:
Ø Jaket kulit asli memiliki warna yang tidak pucat.
Ø Jaket kulit asli memiliki sifat yang lentur tidak seperti kulit imitasi yang tidak lentur.
Ø Jaket kulit asli bahan kulitnya lembut dan halus.
Ø Jika digunakan, jaket kulit asli tidak akan menyebabkan Anda kepanasan ketika digunakan pada siang hari, dan dapat menghangatkan Anda ketika cuaca sedang dingin
Ø Jaket kulit asli juga memiliki wangi yang khas dibandingkan dengan jaket kulit imitasi.

PERBEDAAN JAKET KULIT DOMBA JAKET KULIT SAPI JAKET KULIT DN KAMBING