jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



Kesehatan Untuk Ibu Menyusui

Menyusui adalah kegiatan yang bermanfaat untuk sang bayi. Bayi usia di bawah 2 tahun, sangat membutuhkan ASI untuk perkembangannya. Namun menyusui ternyata tidak hanya bermanfaat untuk bayi, sang ibu pun juga bisa merasakan manfaatnya. Banyak sekali penelitian kesehatan yang membuktikan bahwa menyusui dapat mencegah wanita dari kanker payudara. Berikut ini beberapa tips kesehatan untuk ibu menyusui

1. Susui bayi kapanpun ia minta

Sebagian ibu banyak yang menjadwalkan pemberisan ASI. Sebaiknya hal ini dihindari karena kapasitas produksi ASI ibu bervariasi. Semakin kecil produksi, semakin sering dan lama bayi menyusui. Dan hanya bayi itu sendiri yanng tahu kapan ia harus menyusu.

2. Gunakan baju yang nyaman

Ibu-ibu sangat merasa nyaman jika saat menyusui menggunakan baju menyusui yang oke. Untuk itu gunakan baju longgar dan tidak ketat. Tentu saja pilih bahan yang membuat sang ibu nyaman.

Saat ini banyak breastfeeding wear yang hadir dengan berbagai macam model yang bisa anda pilih. Dengan menggunakan baju yang khusus untuk menyusui, tentu saja sang ibu akan lebih nyaman untuk memakainya karena memang didesain sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan sang ibu.

3. Tips bagi ibu yang bekerja

Tentu saja bagi ibu yang menyusui sebisa mungkin harus mengurangi jam kerjanya. Namun jika memang harus bekerja, usahakan ketika bekerja di luar rumah semapatkanlah sebisa mungkin untuk menyusui bayi. Satu kali sebelum berangkat bekerja, lalu sore hari setelah anda bekerja dan sekali setelah anda makan malam. Namun seperti tips nomor 2, anda harus siap kapanpun bayi minta dan biasanya ini terjadi tengah malam.

4. Tips menyusui tengah malam

Jika anda kelelahan dan harus menyusui tengah malam, bisa dengan menyimpan ASi dalam botol agar dapat diberikan pada si bayi kapan saja. Namun jangan berikan ASI yang disimpan pada bayi melewati 2x24 jam.

Selain itu jika anda merasa kurang nyaman menyimpan ASI dalam botol, mau tidak mau anda harus menyusui si bayi tengah malam. Ini bisa diakali dengan menggunakan baju menyusui / nursing wear saat tidur. Jika menggunakan nursing wear, wanita bisa menyusui kapan dan dimana saja dengan nyaman.

Kesehatan Untuk Ibu Menyusui