jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



TERDUGA TERORIS DI BOGOR DITNGKAP OLEH DENSUS 88

saco-indonesia.com, Satu rumah di Perumahan Mega Sentul  Blok Alamada Jl. Aster, RT.002/08, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Rabu malam telah digerebek oleh Tim Densus 88 Anti Teror.  Dalam penggrebekan tersebut seorang anggota yang terduga teroris jaringan Abu Roban telah diamankan bersama tiga penghuni lainnya

Terduga teroris itu Saduloh Rojak yang berusia 40 tahun, sebagai pemilik rumah, sedangkan tiga lainnya  Sibgotulloh,19, Achmad Jayabrata,22, dan Sayan Hibatulloh,19 adalah tamunya saat penggerebekan berlangsung. Selain itu  tim Densus juga telah   menyita cairan bahan kimia seember seberat 25 kg, pistol air softgun, senjata tajam dan senjata yang berbentuk pulpen serta sejumlah buku jihad.

Ketua RW 08 Desa Pasir Laja Nurrahman, telah mengatakan tidak ada perlawanan saat  penggerebekan. terjadi  “Sekitar pkl.18:30, lima anggota Densus 88 tersebut datang ke rumah saya dan meyerahkan surat izin penangkapan di Blok Alamada Jl. Aster,” katanya.

Menurutnya, penggrebekan tersebut telah berlangung sangat cepat dan Tim Densus telah membawa sejumlah barang bukti dari rumah Saduloh Rojak. “Usai mengerebek rumah Saduloh di Blok Alamada, Tim Densus juga telah menggerebek rumah istri keduanya di  RT.003/05 di perumahan yang sama. Tim Densus juga sempat memeriksa Ny. Sifa, istri pertama Saduloh,” katanya.

Dia juga telah menyebutkan, selama ini Saduloh juga jarang bergaul, tapi rajin salat di majid di  dalam kompleks. “Tapi belakangan ini dia jarang salat ke masjid. Kami tidak tahu pasti pekerjaanya, dia juga sering berangkat kerja pagi, siang dan malam. Tidak seperti pegawai biasa yang berangkat pagi dan pulang sore atau malam,” katanya.

Editor : Dian Sukmawati

TERDUGA TERORIS DI BOGOR DITNGKAP OLEH DENSUS 88