jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



pencarian MH370 di Laut China Selatan distop

Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Sabtu (15/3) kemarin, mengatakan penelusuran pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak sepekan lalu di atas Laut China Selatan dialihkan.

Kini penelusuran hilangnya pesawat yang telah mengangkut 239 penumpang itu pada dugaan aksi pembajakan dengan melakukan investigasi terhadap para petugas (kokpit pilot) dan para penumpang pesawat.

"Menyusul perkembangan terbaru ini, pemerintah Malaysia telah mengalihkan fokus investigasi kepada petugas dan penumpang pesawat tersebut," kata Tun Razak.

Razak juga menjelaskan, meskipun ada laporan media bahwa pesawat itu telah disita, dia ingin menegaskan bahwa otoritas keamanan di Malaysia sedang menyelidiki semua kemungkinan yang dapat menyebabkan MH370 berbelok dari rute asal penerbangannya .

"Informasi satelit terbaru ini telah berdampak penting terhadap bentuk dan lingkup operasi pencarian. Kami juga telah menghentikan operasi kami di Laut Cina Selatan dan mengevaluasi kembali penggunaan aset kami," ujarnya.

"Kami sedang bekerja dengan negara terkait dan meminta mereka memberi semua informasi tersebut untuk digunakan dalam operasi pencarian, termasuk data radar."

Razak juga menegaskan, kini sudah jelas bahwa usaha mencari MH370 memasuki fase baru. Selama tujuh hari lalu, dia melanjutkan, pencarian telah mengikuti setiap petunjuk dan mengkaji berbagai kemungkinan. "Kepada keluarga dan teman-teman mereka yang terlibat, kami berharap informasi baru ini juga akan membawa kami lebih dekat ke menemukan pesawat tersebut."

pencarian MH370 di Laut China Selatan distop