jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



PERAWATAN MESIAN PENGERING

saco-indonesia.com,

Perawatan Untuk Mesin Pengering

Mesin Pengering merupakan mesin pengering pakaian setelah proses pencucian dengan menggunakan mesin cuci. Mesin pengering ini biasanya telah tergabung dalam satu paket mesin cuci, dan banyak masyarakat yang lebih menyukai dan telah memilih mesin cuci yang telah dilengkapi dengan mesin pengering di dalamnya. Biasanya mesin pengering ini banyak di miliki oleh para pengusaha jasa laundry, karena akan dapat memudahkan dan mempercepat proses laundry yang sedang dilakukan. Apalagi cuaca yang tidak bisa di prediksikan, kadang siang panas terik namun sore hari hujan lebat dengan angin.  Sehingga akan susah untuk dapat mengeringkan pakaian dengan bantuan sinar matahari.  Oleh karena itu, harus diperlukan sebuah mesin cuci yang telah dilengkapi mesin pengering untuk dapat memudahkan proses pengeringan pakaian.

Perawatan Mesin Pengering
Mesin Pengering
Cara untuk membersihkan mesin pengering, pastilah akan sama halnya dengan membersihkan mesin cuci. Apalagi mesin pengering ini juga ada dalam satu paket bersama mesin cuci. Pasti, membersihkan nya akan juga sekaligus baik untuk mesin pengering dan juga mesin cuci nya. Berikut tips perawatan mesin pengering sekaligus mesin cuci, yaitu :

    Berusaha untuk mengatur mesin pengering dan mesin cuci dengan sistem penyetelan normal. Ini dilakukan untuk dapat menjaga perputaran mesin cuci dan juga mesin pengering, sehingga baik mesin cuci dan mesin pengering nya akan menjadi tahan lama.
    Usahakan tegangan mesin pengering dan mesin cuci cukup. Sebuah mesin pengering dan mesin cuci membutuhkan tegangan yang stabil  yaitu di bawah 240 volt.  Jika tegangan khusus mesin pengerring ini di atas, maka pematik api atau ignitor  tidak akan mampu berfungsi secara sempurna sehingga api tidak akan keluar dan mesin pengering tidak digunakan dengan maksimal. Untuk cek dan melihat tegangan mesin pengering, anda bisa menggunakan alat seperti stavolt.
    Sering cek elemen pemanas mesin pengering anda. Elemen pemanas pada mesin pengering ini seperti burner, pematik api, sensor termal panas.  Usahakan untuk selalu memeriksa dan membersihkan elemen tersebut dari kotoran, sehingga proses pengeringan akan dapat dilakukan dengan cepat. Pastikan selalu untuk melihat ignitor yang berwarna merah itu menyala  dan timbul percikan api ketika mesin pengering dihidupkan. Namun jika ignitor tersebut menyala dengan lampu indikatornya berwarna putih atau kekuningan, maka ada baiknya untuk segera ganti ignitor tersebut dengan yang baru.
    Pastikan pengaturan proses pengeringan sesuai dengan pakaian  yang akan dikeringkan. Untuk dapat mengatur proses pengeringan pakaian, anda alihkan tombol atau knop program  pada setelan normal heat atau panas sedang. Namun jika anda memilih tombola tau knop program no heat, maka tidak akan udara panas yang keluar. Semua hal tentang pengaturan pengeringan mulai dari memilih waktu, pilihan program, jenis kain dan juga temperature sangat memainkan peran yang sangat penting  dalam proses pengeringan pakaian di dalam mesin pengering

Editor : Dian Sukmawati

PERAWATAN MESIAN PENGERING