jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



KURS RUPIAH MELEMAH PENGARUHI HARGA BESI BETON

Harga Besi Beton telah diperkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir di 2013, Besi Beton terus akan mengalami kenaikan sebesar 20 persen, disebabkan melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS, serta kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

 Pengawas Lapangan Toko Mega Baja Bandarlampung, Jalan Hajimena No.54,  Tri (35) juga mengatakan, dampak dari melemahnya mata uang rupiah dan naiknya BBM sangat berpengaruh terhadap suplai Besi Beton ke Lampung.

’’Semua Besi Beton akan mengalami kenaikan dari ukuran 6, 8, 10, 12, 19, 22, dan 35, rata - rata kenaikan telah mencapai Rp2 ribu dalam sebulan. Kenaikan inipun akan terus berlanjut di tahun ini,’’ ucap Tri di sela-sela kesibukannya mengawasi karyawannya saat bekerja.

Menurutnya, untuk ukuran besi 6 yang semula harganya Rp22 ribu/batang, kini telah menjadi Rp24 ribu/batang. Ukuran besi 8, harga semula Rp36ribu/batang naik menjadi Rp38/batang. Ukuran besi 10, harga semula Rp60 ribu/batang naik Rp62 ribu/batang. Ukuran besi 12 harga semula Rp78 ribu/batang menjadi Rp80 ribu/batang, dan sebagainya. Kata Tri, harga besi akan terus naik seiring belum membaiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

’’Pemasokan Besi Beton pengirimannya mengunakan transportrasi jelas jika biaya transportasi naik harga juga akan ikut naik, terlebih kendala ekonomi yang kurang membaik, sehingga dapat menjadikan problematika yang berdampak buruk bagi sektor industri. Dampaknya pun juga akan berpengaruh pada perusahaan ritel,’’ terangnya.
    
Namun, di Bandarlampung sendiri, kata dia, tingkat permintaan untuk Besi Beton terbilang cukup tinggi, karena pesatnya pembangunan Kota Bandarlampung sehingga membuat permintan akan Besi Beton terus meningkat.

 Maka dari itu, dalam sebulan perusahaan ritel penyuplai Besi Beton Toko Mega Baja mampu meraup keuntungan Rp2 miliar dalam sebulan.

Terlebih dari itu, selain menjual Besi Beton Toko Mega Baja juga menjual  Baja Ringan. Ternyata tren baja ringan juga mengikuti peningkatan dalam pertumbuhan pembangunan, Namun peningkatan lebih cenderung ke Besi Beton. Untuk Besi Beton menguasai pendistribusain sebanyak 70 persen sedangkan untuk baja ringan hanya 30 persen.  

’’Untuk pembangunan besi beton masih menjadi suatu perioritas, tak heran jika peningkatannya lebih tinggi dari pada baja ringan,’’ tuntasnya.

 

KURS RUPIAH MELEMAH PENGARUHI HARGA BESI BETON