jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli
Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli



1000 PERSONEL AMANKAN JALUR PUNCAK

saco-indonesia.com, Sedikitnya ada 1000 personel kepolisian dikerahkan guna untuk mengamankan jalur Puncak, Bogor, saat malam pergantian tahun 2013-2014 mendatang. Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin juga menjelaskan personel tersebut akan dipusatkan di dua tempat di wilayah Bogor yang kerap dijadikan sebagi pusat keramaian saat malam pergantian tahun.

"Dua tempat itu yakni di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, dan Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Tapi mayoritas akan difokuskan di kawasan Puncak," ungkapnya, Rabu (18/12).

Personelnya juga akan ditugaskan untuk dapat mengatur arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Sebab, kawasan Puncak juga sering dijadikan sebagai pusat keramaian dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Untuk dapat mengurangi beban kendaraan yang telah melintas di Cisarua-Puncak, kepolisian juga akan mengalihkan kendaraan yang akan melintas selama 11 jam.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan menghabiskan malam tahun baru di Puncak agar melintas sebelum pukul 19.00 WIB, Selasa (31/12), karena sejak pukul 19.00 WIB tersebut, kendaraan yang akan melintas Puncak akan dialihkan melalui Jalan Jonggol tembus di Cipanas, Cianjur," jelasnya.

Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor akan dialihkan melalui jalan alternatif Bendungan yang akan tembus di Cikopo, Cisarua. AKBP Asep juga menerangkan, selain rekayasa lalu lintas tersebut, pihaknya bersama Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor dengan membatasi pengangkutan truk bermuatan di atas 20 ton yang akan melintas di jalur Ciawi-Sukabumi.


Editor : Dian Sukmawati

 

1000 PERSONEL AMANKAN JALUR PUNCAK