jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



PENYEBAB KANKER KULIT

saco-indonesia.com,

Apa Saja Penyebab Kanker Kulit?

Kanker kulit juga merupakan pertumbuhan sel-sel pada kulit manusia yang sudah pada taraf abnormal. Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Sampai sekarang para peneliti juga belum dapat memastikan apa yang sebenarnya penyebab kanker kulit secara akurat. Tetapi ada beberapa hal yang sangat disarankan untuk dapat dihindari agar bisa terlepas dari yang namanya penyakit kanker kulit ini. Kanker kulit sendiri telah dibedakan berdasarkan tingkat keganasan kankernya. Oleh sebab itu selagi masih bisa sebaiknya kita harus menghindari kanker kulit dengan mempelajari faktor-faktor yang bisa dapat menimbulkan penyakit ini.

    Faktor Usia Sebagai Penyebab Kanker Kulit

Jika yang satu ini memang telah tidak bisa dihindari lagi, karena juga sudah kodrat manusia akan memasuki masa tua. Pada umur 60 tahun keatas kita akan rentan untuk diserang penyakit kanker kulit.

    Rokok dan Tembakau Penyebab Kanker Kulit

Asap yang keluar dari rokok dan dihirup oleh tubuh kita berpeluang besar sebagai dampak timbulnya kanker kulit. Bukan hanya pecandu rokok itu saja yang dapat berpeluang terjangkit penyakit ini, tetapi orang sekitar yang ikut menghirup asap rokok juga dapat berpeluang besar terkena kanker kulit.

    Sinar Matahari Penyebab Kanker Kulit

Sinar matahari memang telah mengandung vitamin yang berguna bagi kulit kita. Hal ini juga akan berbeda jika kita berbicara mengenai sinar matahari pada siang hari. Kandungan ultraviolet pada siang hari diyakini akan bisa mengakibatkan kanker kulit.

    Bahan Kimia Penyebab Kanker Kulit

Penyalahgunaan bahan kimia yang telah dimasukkan didalam makanan bisa dapat menyebabkan kanker kulit. Contohnya saja yang sering kita temukan adalah penggunaan bahan kimia sebagai pengawet makanan.

    Bakteri dan Virus Penyebab Kanker Kulit

Bakteri ataupun virus juga merupakan salah satu penyumbang terbesar timbulnya kanker kulit. Jadi disarankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan badan kita. Sering gonta ganti pasangan berpeluang besar untuk mendatangkan virus masuk kedalam tubuh kita.

    Faktor Keturunan Penyebab Kanker Kulit

Hal ini juga masih dalam perkiraan saja, dimana kanker kulit bisa dapat terjadi karena faktor keturunan. Karena menurut penelitian dari penderita kanker kulit diketahui bahwa ternyata mereka mempunyai orang tua dengan riwayat yang sama juga.

Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Tentunya uraian diatas sudah bisa dapat memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai faktor yang bisa mendatangkan kanker kulit. Paling tidak kita sudah bisa memproteksi diri sedini mungkin agar dapat terhindar dari penyakit mematikan ini.
    

Editor : Dian Sukmawati

PENYEBAB KANKER KULIT