jualherbalmurah99.com Agen Resmi Penjual CRYSTAL X Asli Nasa

Crystal x_Crystal X Untuk Membersihkan Organ Intim Wanita_Crystal-X-crystal-X1.jpg

 
Rp. 200.000,00

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Manfaat Besar Natural Crystal X

  • Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Ampuh Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Ampuh Melenturkan miss V
  • Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Ampuh Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Ampuh Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Ampuh Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Ampuh Mencegah tejadinya kanker pada organ reproduksi wanita

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal-X, kemudian masukan ke dalam miss V sedalam 4cm, putar kurang lebih 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, lap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat kering.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Produk Lainnya:

Viterna-viterna nasa.jpg
Viterna NASA

Rp 150.000

Beli
Vitamin-Vitamin Ternak.jpg
Vitamin Ternak

Rp 150.000

Beli



Yang Perlu Diwaspadai Pemakai Lensa Kontak

Sako-Indonesia.com - Banyak orang yang merasa lebih cocok memakai lensa kontak ketimbang kacamata untuk memperbaiki fokus penglihatan. Sayangnya, penggunaan lensa kontak yang semakin mudah tak dibarengi dengan perawatan kebersihan yang baik.

Jika kita kurang teliti dalam membersihkan, lensa kontak bisa menjadi sumber infeksi. Itu sebabnya para pengguna lensa kontak harus mewaspadai 8 kondisi berikut ini.

1. Saat menyentuh lensa kontak
Cuci tangan dengan sabun sebelum menyentuh lensa kontak atau mata Anda. Sebaiknya kuku tidak terlalu panjang agar tidak menggores lensa. Jangan pernah menggunakan air keran atau air ludah untuk membersihkan lensa. Hanya gunakan cairan pembersih khusus lensa kontak.

2. Dipakai terlalu lama
Ada alasan penting mengapa para dokter tak menyarankan penggunaan lensa kontak terlalu lama. Lensa kontak menghambat oksigen ke mata. Jika Anda menggunakannya terlalu lama, misalnya malas membukanya saat tidur, bisa berpotensi menyebabkan luka pada kornea.

3. Menggunakan obat
Anda harus membuka dulu lensa kontak sebelum memakai berbagai jenis obat tetes mata. Namun, beberapa jenis obat, seperti pil kontrasepsi yang meningkatkan hormon estrogen bisa membuat mata lebih sensitif dan lebih kering. Demikian juga dengan obat jerawat yang bisa menyebabkan sensasi gatal pada mata.

4. Mata terlalu kering
Karena lensa kontak melapisi permukaan mata dan menahan oksigen, banyak pengguna lensa kontak yang mengalami mata kering. Kekeringan tersebut bisa bertambah parah dalam kondisi tertentu, seperti di pesawat, di cuaca kering, atau minum alkohol.

5. Cairan pembersih
Cairan pembersih (solution) lensa kontak memiliki banyak variasi, ada yang hanya membilas, membunuh kuman, atau membasahi mata untuk meningkatkan produksi air mata. Setiap produk tersebut mengandung pengawet yang bisa kadaluarsa atau mengiritasi mata. Karena itu hindari memakai produk yang sudah lewat masa pakainya. Selain itu, hindari kebiasaan memindahkan solution ke wadah kecil saat traveling karena bisa meningkatkan risiko kontaminasi.

6. Berdandan
Alat make-up bisa menjadi sarana infeksi. Untuk itu hindari meminjamkan maskara, eyeliner, atau eye shadow, dengan orang yang sedang sakit mata atau matanya iritasi. Selain itu, pakailah lensa kontak sebelum berdandan dan lepaslah lensa kontak sebelum membersihkan kosmetik.

7. Di luar ruangan
Partikel kecil di udara seperti debu, asap, atau bulu binatang, bisa masuk ke mata dan membuat iritasi. Lebih disarankan untuk tidak memakai kacamata saat naik motor.

8. Berenang
Tentu tak mungkin berenang dengan kacamata. Tetapi memakai softlens saat berenang di kolam yang mengandung klorin bisa membuat lensa kontak terkontaminasi. Sebaiknya lepaskan lensa kontak saat berenang dan tunggu satu jam sebelum memakai lensa kontak kembali.

 
Edditor: Maulana Lee
Yang Perlu Diwaspadai Pemakai Lensa Kontak